Tiga AntiVirus Android yang layak dicoba


Download Ponsel-Saat ini sistem operasi Android besutan Google sedang dilanda isu adanya beragam virus jahat yang mengincarnya seiring dengan masih melejitnya popularitas Android dipasaran. Semoga dari ketiga AntiVirus Android dibawah ini, bisa dicoba untuk mengatasi kekhawatiran para pengguna Android mengenai hal tersebut.

Seperti kita ketahui, Baru-baru ini Symantec selaku pembuat AntiVirus Norton telah merilis banyak dugaan aplikasi bermasalah untuk Android meskipun telah berada dipasar aplikasi Android Market. Sehingga sebagai pengguna Android, tentunya lebih baik mencegah dibandingkan harus mendapatkan resiko virus yang kabarnya dapat melacak dan mengumpulkan informasi pengguna tersebut. Berikut adalah tiga aplikasi AntiVirus Android yang layak untuk dicoba.


1.Norton Security and Antivirus

Anti Virus versi mobile dari Norton ini sangat recomend untuk urusan scan virus dan malware pada Android dengan berbagai kemampuannya dari mulai automatis proteksi terhadap malware, proteksi terhadap aktivitas aplikasi atau update software, hingga proteksi ketika sedang berselancar di Internet. Untuk Mendownloadnya, bisa menemukan Aplikasi Norton Security and Antivirus di Android Market di Link ini, mendukung untuk OS Android 2.1 Ke atas.


2. Dr.Web Anti-virus Light


Dari namanya, kita sudah bisa menebak ke arah mana proteksi utama yang ditawarkan oleh anti virus Dr.Web Anti-virus Light ini. Dr.Web Anti-virus Light akan menawarkan proteksi terhadap malware ketika penggunanya sedang berselancar di internet atas tindakan phising situs dan situs yang mengandung program jahat. Antivirus Android Dr.Web Anti-virus Light tersedia didownload untuk Android dengan sistem operasi versi 1.5 ke atas. Bagi yang ingin mencobanya, silahkan klik Link ini.



3. Lookout Security & Antivirus


Hingga hari ini, aplikasi antivirus Lookout Security & Antivirus mungkin adalah anti virus yang paling banyak di download diantara yang lain. Tercatat ada lebih dari 250 ribu kali aplikasi ini didownload oleh para pengguna Android di Android Market. Dalam keterangannya, meskipun ada dua versi (Free dan Premium) dalam versi Free Aplikasi besutan Lookout Mobile Security ini menawarkan banyak pilihan scan virus dan pilihan Backup & Restore dengan kemampuan yang cukup bisa diandalkan.

Ukurannya sekitar 2.7 MB dan mendukung untuk OS Android 1.5 ke atas. Bagi yang belum mencoba aplikasi anti virus Lookout Security & Antivirus, bisa melihatnya di Link ini

Itulah ketiga AntiVirus Android yang layak untuk dicoba, Semoga bermanfaat.. Selamat Mencoba ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuka File Zip di BlackBerry

Download Game Balap Rally 3D Untuk Java, Sony Ericsson Dll

Download Wallpaper iPhone keren

Aplikasi Nokia: eBuddy Mobile Messenger terbaru